Jumat, 11 Maret 2011

Ayu sii warDHANI

N to the E to the X to the T is NEXT... now,, Ayu wardhani Astutik

Nama : Ayu Wardhani Astutik
Nick Name : Ayu
TTL : Pangkep, 23 Maret 1996
MaFa : Bakso, NasGor, Pizza
MiFa : Jus Stroberi
WaFa : Pink gituh...
Hobi : oel, menulis, blajar, nonton, sms.an, apa aja deh yang pnting enak di lakuin
Tentang Ayu : Aku gk suka di cuekin, diboongin, difitnah apa lgeh di tusuk dri blakang itu aku pling gk suka. Oh yah,, kata org sih aku itu crewet dan mirip gita gitawa #ngarep.mode:on hahaha lebay... aku kan ngefans bnget sm Aluna Sagita Gutawa.
Tnggal Favorit aku tuh 24 juli 2010. haha :D tanggal apaan tuh ?
Shbat : 5serangkai <Etha, Inar, Nunu, Icha>, Sofia, Anthie, Uteg, Lela... sapa ajah deh yg mw jdi shbat aku.
Ciri² : liat sndiri aja yeahh....
Motto : Jadilah diri sndiri yg tetap pada pndirian.
Harapan : Pengen bhagiain ORTU.ku terutamanya....
Plajaran Favorit : Matematika dong... Matematika keren,, nyontek juga keren.. hihihi :)
Mantan : low dihitung-hitung kurang lebih 10 ekor.. upztt salah. mksudku orang. haha :D paling lamanya setahun, pling cepet sejam.

sekian cerita tntang ayu. lebih kurangnya mohon dimaafkan. hhe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar